Lolos ke LIDA 2 Indosiar, Putri Maulana Andini Wakili Bulukumba

oleh -535 views
Foto : Tropi Hadiah dan sejumlah piagam penghargaan yang diperoleh Putri Maulana Andini di berbagai kompetisi dangdut yang diikuti

BULUKUMBA, Suaralidik.Com – Putri Bumi Panrita Lopi, Putri Maulana Andini kembali menorehkan tintas emasnya. Dia berhasil lolos di ajang bergengsi Liga Dangdut Indonesia besutan stasiun TV Indosiar.

Pemkab dan Dekab Bulukumba memberi support penuh atas lolosnya Andini. Bupati dan DPRD kabupaten Bulukumba menghimbau masyarakat Bulukumba mendukung penuh ke Putri maulana Andini.

Baca : https://www.suaralidik.com/lolos-liga-dangdut-indosiar-putri-maulana-andini-didukung-bupati-bulukumba/

Remaja cantik ini  memohon doa restu dan dukungan ke masyarakat Sulawesi Selatan khususnya Bulukumba semoga dirinya bisa mengikuti liga dengan baik.

“Saya memohon dukungan dan doa restu semiga diberi kemudahan dalam mengikuti Liga Dangdut,” tutur juara I Dangdut Competision Expo Sulsel 2018 itu.

Sementara itu pengurus DPC Semut Bulukumba, Muhammad Darwis menyatakan bangga atas lolosnya Putri di putaran Liga Dangdut Indonesia yang digeber Stasiun Indosiar berikutnya.

“Ini adalah kebanggaan bumi Celebes, Bulukumba. Mari kita dukung dan doakan semoga Putri berhasil di Liga Dangdut,”imbau Darwis.(***iqb).