Lolos Liga Dangdut Indosiar Putri Maulana Andini Didukung Bupati Bulukumba

oleh -3.810 views
Photo : Bupati Bulukumba AM Sukri A Sappewali memberi support ke Putri Maulana Andini yang lolos di Liga Dangdut Indosiar

Bulukumba, Suaralidik.Com –  Penyanyi muda kelahiran bulukumba 22 juli 2003 dan merupan.siswa SMP negri 2 bulukumba kelas 3 semakin yakin dan percaya bahwa dirinya siap membawa nama baik Bulukumba dikancah musik dangdut tanah air.

Dialah Putri Maulana Andini semakin percaya diri setelah dirinya mendapat dukungan penuh dari pemerintah kabupaten bulukumba dalam hal ini bapak bupati Bulukumba Andi Sukri sappewali.

Sebagai disampaikan oleh  Bupati Andi Sukri sappewali saat membuka acara  Seniman musik dangdut DPD semut Bulukumba Sabtu 15 Desember 2018 di obyek wisata pantai samboang Bontotiro.

Bupati pilihan rakyat itu bangga jika insan musik Bulukumba atau penyayi Bulukumba dapat membawa nama baik Bulukumba.

Apalagi dengan adanya wadah yang terbentuk dan sudah dikukuhkan.  Bupati juga berjanji akan menantang seluruh pengurus DPD semut Bulukumba untuk ikut andil dalam acara besar yaitu hari jadi Bulukumba sekaligus bisa melahirkan even atau pestifal dandut Bulukumba akhir tahun.

Dihadapan para pengurus dan sejumlah undangan Bupati Bulukumba Andi Sukri sappewali memberikan bantuan pribadinya kepada Putri Maulana andini sebanyak Rp 5 Juta  untuk dipergunakan.

Bupati juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Bulukumba untuk mendukung langkah sukses putri Maulana andini menuju liga dandut Indosiar.

Bupati dan Putri yang juga anggota Semut itu lalu tampil memukau dihadapan para undangan. Nada khas Bupati mendapat standing uplaus dari sejumlah undangan.

Putri Maulana Andini pun memohon doa restu dukungan dari pemerintah dan masyarakat Bulukumba dirinya berharap bisa mengharumkan nama Bulukumba di kanca musik dandut terimakasih puang terimakasih bapak bupati.(***DRWS)