Lolos Seleksi Internasional, Supriadi Berhak Ikut Kegiatan AYA Asean Muslim Students Association 2019

oleh -33 views
Foto : Supriadi dinyatakan lolos seleksi mengikuti kegiatan Asean Youth Assembly atau AYA Asean Muslim Students Association (AMSA) untuk tahun 2019

Makassar, Suaralidik.Com – Senin (11/3/2019)  Putra asal Kabupaten Bulukumba Provinsi Sulawesi Selatan atas nama Supriadi dinyatakan lolos seleksi international.

Dari 110 pendaftar, diumumkan hanya 50 peserta lolos seleksi yang akan mengikuti rangkaian kegiatan Asean Youth Assembly atau AYA Asean Muslim Students Association (AMSA) untuk tahun 2019.

Supriadi yang berada di nomor urut 77 calon peserta kegiatan AYA AMSA membuahkan hasil. Lolos dalam seleksi Forum International membuat Supriadi merasa gembira saat dinyatakan dirinya lolos sebagai peserta Forum Majelis Pemuda Asean.

Kegiatan ini akan diselenggarakan pada tanggal 26-29 Juli 2019 di Kota Surabaya dan Sidoarjo Jawa Timur, yang akan dihadiri perwakilan Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Menteri Luar Negeri RI dan Gubernur Jawa Timur, Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa serta beberapa tokoh pemuka agama dan akademisi di Asean. Dikabarkan dalam kegiatan ini akan melibatkan perserta perwakilan tiap negara di Asia Tenggara atau Asean.(***ris)