Lolos Verifikasi Faktual, DPD Partai Berkarya Gelar Syukuran

oleh

SUARALIDIK. COM, – Setelah di nyatakan lolos verifikasi faktual partai politik KPU Pangkep, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Pangkep menggelar syukuran dan rapat konsolidasi di Kediaman salah satu tokoh masyarakat H. Hamzah, di Kanaungan Kecamatan Labakkang,Pangkep, Minggu (21/01/2018).

Seluruh pengurus DPD Berkarya Pangkep dan Pimpinan Kecamatan hadir dalam rapat tersebut yang dipimpin langsung Ketua DPD II Partai Berkarya, Abd Rahman Assegaf.

Dalam kesempatan itu, Rahman meminta seluruh pengurus untuk bersama-sama untuk menyatukan persepsi sehubungan dengan agenda Politik kedepan.

Suasana Rapat Konsolidasi

”Saya berharap dengan lolosnya Partai Berkarya Pangkep dalam verifikasi faktual, semua pengurus bisa maksimal dalam melakukan kerja-kerja politik baik untuk persiapan Pilgub maupun legislatif nantinya,” ujar Bang Thogaf sapaan akrab Abd Rahman Assegaf.

Selain pengurus DPD Berkarya Pangkep, dalam acara syukuran ini juga turut hadir Wasekum DPP ibu Feby dan Kepala IT DPW Sulsel Ahmad Mansyur serta Tokoh tokoh Masyarakat.(Syaiful/Wank86).