Lolos Verifikasi Faktual Kemenkumham DPD PSI Butur Siap Hadapi Verifikasi Faktual KPU

oleh
Sekretaris

Regional, Lidik Buton Utara – Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kabupaten Buton Utara, Sulawesi Tenggara gelar sejumlah persiapan verifikasi KPU, mulai dari Kopidarat Daerah (KOPDARDA), Perbaikan atribut partai dan perekrutan anggota sudah dilakukan saat ini.

Foto : Bro Sirwan Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kabupaten Buton Utara, Sulawesi Tenggara

Sekretaris Umum DPD PSI Buton Utara Bro Sirwan kepada wartawan suaralidik.Com kamis (30/03/2017) menerangkan PSI Butur secara administrasi dan faktul siap untuk menghadapi verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU), mengingat sejumlah persiapan sudah dilakukan mulai dari tingkat Dpc sampai di Dpd.

Sebagai satu-satunya partai anak muda yang lolos verifikasi faktual Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) beberapa bulan yang lalu, langkah verifikasi faktual Kpu sangat penting sebelum menyongsong pesta demokrasi 2019 nantinya. “Lanjut Bro Sirwan saat ditemui di Hotel Mega Bintang

Kami berharap partai ini dapat menjadi partai yang bisa menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi dan mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap citra partai politik saat ini, yang menjadikan politik sebagai alat untuk mensejahterakan rakyat, bukan sebagai alat untuk mencapai kekuasaan saja.

Sirwan, menambahkan PSI adalah satu-satunya partai yang mengangkat harkat dan martabat perempuan dan anak-anak muda. Tanpa mengesampingkan yang tua.

Bung karno pernah mengatakan berikan aku sepuluh pemuda niscanya akan kuguncangkan dunia”

Kata Bung karno itu telah dibuktikan oleh anak-anak PSI, mudah-mudahan PSI menjadi kendaran orang-orang terbaik di Indonesia, Tutup Sirwan selaku Sekertaris umum DPD PSI Butur.

Adhe