Lomba Karnaval Tingkat TK Mewarnai Semarak HUT RI Ke 73 di Kecamatan Bulukumpa

oleh
Lomba Karnaval
Lomba Karnaval

Bulukumba, suaralidik.com – Serba serbi perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun, yang mengangkat tema ” Kerja Kita Prestasi Bangsa ” hari Jumat 17 Agustus 2018 memperlombakan karnaval tingkat taman kanak – kanak , lomba gerak jalan indah yang di pusatkan di lapangan olah raga remaja Kelurahan Jawi – Jawi, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan .

Dengan lintasan jalan hati mulia, jalan karet, jalan kelapa, jalan durian, jalan nenas, jalan kopi dan finish di jalan kemakmuran, depan kantor camat bulukumpa, kegiatan ini di lepas oleh Kepala Desa Bulo – Bulo, A. Salman Haeba, yang di dampingi oleh para lurah dan kepala desa se kecamatan bulukumpa.

Mantaris, S. Pd, salah seorang panitia yang juga sekaligus pembina Paskibraka kecamatan bulukumpa melaporkan bahwa,
Karnaval tingkat taman kanak – kanak di ikuti oleh 34 peserta dengan mobil hias, sementara untuk lomba gerak jalan indah di ikuti sebanyak 38 peserta dari beberapa instansi, pengurus PKK kelurahan dan desa, pengurus majelis taklim, karang taruna kecamatan bulukumpa, peserta dari kalangan lansia kecamatan bulukumpa, kegiatan ini juga di meriahkan oleh peserta waria selaku penggembira.

Sementar kepala desa bulo – bulo yang di daulat melepas peserta karnaval dan gerak jalan indah memberi support kepada para peserta untuk menampilkan yang terbaik dan senantiasa menjunjung tinggi sportifitas, momentum HUT RI ke 73 sebagai wadah mempererat dan memperkuat silaturrahmi guna mewujudkan cita – cita para pendahulu kita menjaga kebersamaan dan keutuhan NKRI, kepada segenap peserta saya ucapkan selamat bertanding, raih predikat secara elegan,Pungkasnya. ( gg)