Lomba Motor Ojek Gabah Di Desa Padang, Diikuti 136 Peserta

oleh

SUARALIDIK.COM, – Dalam rangka pembukaan lomba “Motor Ojek Gabah” di Desa Padang Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba dan diikuti 136 pendaftar dari berbagai Desa, (6/01/2018).

Acara lomba motor ojek gabah ini, bertempat di Dusun Bonto Bulaeng Kecamatan Gantarang Kabpaten Bulukumba dan dibuka langsung oleh Andi Hamzah Pangki (ketua DPRD Kabupaten Bulukumba).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, Andi Hamzah Pangki (ketua DPRD Kabupaten Bulukumba), A.Rukman Djabbar S.Pdi (PLT Desa Padang Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba) H.A.Gunawan,S.Pd (kepala cabang PT JAYA ABADI PROSPERO Kabupaten Bulukumba ), Kompol Abd Jalil ( Polsek Gantarang Kabupaten Bulukumba) Serka Muh Said Sabar (babinsa), Bripka Sukiman ( babinkantibmas ) beserta personil Polsek Gantarang dan tokoh masyarakat Desa Padang.

Acara ini sangat fositif, selain sarana hiburan masyarakat, ini juga dapat menjadikan wadah untuk melati atau mengembangkan bakat yang mereka miliki, tutur Andi Hamzah Pangki, acara tersebut berlangsung selama 2 hari, tanggal 6/7-01-2018 Sabtu dan Minggu dan mulai jam 9.00 wita.

Foto bersama Panitia pelaksana

Andi Bakring selaku ketua panitia lomba ojek gabah, dalam pesan singkatnya, berterimakasih kepada masyarakat Desa Padang Dusun Bonto Bulaeng Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba, karena kegiatan ini bisa terselenggara atas swadaya masyarakat Dusun Bonto Bulaeng dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Aparat Desa Setempat, beserta sponsor-sponsor yang ada di dalam kegiatan ini.

Lomba motor ojek gabah ini terdiri dari 1 kelas, ya itu kelas ojek gabah aja, juara dalam kegiatan ini mulai dari juara 1 samapai 4, juara 1 mendapatkan hadiah uang tunai 2 juta, juara 2 sebesar 1.500, juara 3 sebesar 1 juta, juara 4 sebesar 500 ribu rupiah.(Kemal)