Lomba MTQ di Malili : Enam Kafilah Bulukumba Maju Ke Final

oleh
Lomba MTQ Tingkat provinsi
Lomba MTQ Tingkat provinsi di Malili

Bulukumba,suaralidik.com – Setelah melalui perjuangan yang cukup panjang dan melelahkan, akhirnya Kafilah dari Kabupaten Bulukumba berhasil menempatkan enam Kafilahnya maju ke final lomba MTQ ke XXX tingkat Provinsi Sulsel yang digelar Jumat (6/4) pagi hingga sore di sejumlah tempat di Malili Kabupaten Luwu Timur.

Kabag Kesra Hj.Darmawati, SE yang juga ketua rombongan Kafilah MTQ Bulukumba , didampingi sejumlah official diantaranya Ust.Khalid, Ust.H.Patahuddin, Ust.Darmawan Sonda, Ust.Irwan Sinrang, Ust.Ar Rafiq, Ust.Kamaruddin, Jumat pagi ini menyampaikan, keenam Kafilah Bulukumba yang berhasil maju ke babak final
masing masing Nurfadillah jenis lomba Tafsir bahasa Inggeris, Asrijal jenis lomba Hafidz 1 Juz Putra, Ismi Jamal Hafidz 1 Juz Putri.

Kemudian Kaligrafi kontemporer atas nama Hasbayani. Untuk tingkat Tilawah Anak anak Putra atas nama Wawan Saputra. ” Untuk jenis lomba MMQ Putri, Alhamdulillah Jumat pagi ini baru ditetapkan nama yang lolos ke final Kafilah Bulukumba atas nama Nurhikmah, lolos maju ke final yang digelar Jumat ini juga,” jelas Hj.Darmawati.

Darmawati berharap, dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Bulukumba, semoga Kafilah Bulukumba bisa menempati posisi teratas khususnya dari keenam Kafilah yang lolos di babak final.*** Suaedy.