Lomba MTQ Tahun 2021 Tingkat Desa Garuntungan di Kindang Resmi Ditutup

  • Bagikan
Penutupan lomba MTQ tingkat desa Garuntungan di Kecamatan Kindang
Penutupan Lomba MTQ tingkat desa Garuntungan Tahun 2021

Bulukumba, suaralidik.com – Kepala Kemenag Kabupaten Bulukumba Drs.Muhammad Yunus,M.Pd,I resmi menutup Lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-3 Tahun 2021 Tingkat Desa di Garuntungan Kecamatan Kindang pada Rabu (4/5/2021) malam.

Sebelumnya diberitakan, lomba MTQ tingkat desa Garuntungan berlangsung selama 4 hari dibuka langsung oleh Camat Kindang H.A. Awaluddin., S.Sos., M.Si pada pada Jum’at (30/4/2021) malam di Mesjid PP.Nurul Falah Borong Ganjeng Desa Desa Garuntungan.

Baca Juga : Camat Kindang Membuka Secara Resmi Lomba MTQ Tingkat Desa di Garuntungan

Dalam acara penutupan yang juga dihadiri langsung Kepala KUA Kecamatan Kindang Agus Salim Ashud,S.Ag dan Waka Polsek Polsek Kindang IPDA Muh.Darwis, tokoh masyarakat Garuntungan, Hafidz dan Hafidzah menrima hadiah dan tambahan beasiswa dari Kepala Desa.

Muhammad Yunus,M.Pd,I dalam sambutannya menitip harapan, agar para Kafilah yang berhasil menjadi juara maupun yang lain untuk terus mengasah kemampuan dan bakat yang dimiliki. Hal itu penting agar bisa lebih berprestasi lagi.

“Saya berharap, agar adik-adik kita yang mengikuti lomba MTQ tingkat Desa Garuntungan bisa lebih dibina lebih maksimal lagi, agar bisa mengikuti ajang lomba MTQ tingkat provinsi nantinya. Dan mudah-mudahan dampak dari MTQ bisa lebih terasa dalam mengamalkan dan membumikan nilai-nilai Al-Qur’an,”harapnya.

Kepala Desa Garuntungan Misbang saat memberikan sambutan dalam acara penutupan lomba MTQ

Kades Garuntungan Misbang menyebutkan, pelaksanaan MTQ dapat berjalan lancar tidak lepas dari kerja keras Panitia, Partisipasi KKN Institut Agama Islam As’Adiyah Sengkang Ang.33 serta dukungan elemen-elemen masyarakat lainnya.

“Saya juga ingin menyampaikan bahwa Saya akan memberikan Beasiswa kepada Para Hafidz dan Hafidzah baik itu tingkat TPA,Remaja, Dewasa bahkan Orang tua sekalipun. Dan Insya Allah, beasiswa ini akan terus diberikan selama Saya menjabat sebagai Kepala Desa karena sudah menjadi salah satu program saya saat mencalonkan diri sebagai Kepala Desa”, motivasi Misbang dalam sambutannya. (*fhrl)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *