Lomba Unik PKS, Pengangkut Gabah

oleh

SuaraLidik.com–Bulukimba, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), mengadakan lomba balap motor pengangkut gabah di Bono Cabalu Kecamatan Gantarang (sabtu, 28/10/2016.

Lomba ini tergolong unik karena seharus harinya motor yang pengangkut gabah di perlombakan.
Kegiatan ini di ikuti oleh 40 peserta dari 10 desa di gantarang.
Menurut ketua panitia Pelaksana, Asdar Mengatakan bahwa “kegiatan ini sangat menghibur masyarakat disini, dibuktikan dengan ramainya penonton”, Asdar Ungkapnya.
“terima kasih kepada Andi Ahyar Anggota dewan PKS dari dapil Gantaran Kindang sebagai pelopor dan penyokong kegiatan ini”. Asdar, Tambahnya.
Sementara itu, anggota dewan perwakilan daerah Partai Keadilan Sejahtera Andi Ahyar yang berinisiatif melaksankan kegiatan ini sebagai wujud kepeduliannya pada konstituennya,
“kegiatan ini sudah dua kali diadakan dan ini kedua kalinya dan Insya Allah akan diadakan terus selama saya jadi anggota dewan, karena sesuai motto kami berkhikmad untuk rakyat”, Andi Ahyar, tutupnya.
Tasyikin, Salah seorang Warga Bono Cabalu yang merasa senang dengan kegiatan ini, dia mengatakan “ini tommi hiburanta kodong di desa, dan berharap PKS terus mengadakan kegiatan untuk rakyat”, Tasyikin, harapnya.