Lonsum Bulukumba Punya Manager Baru,Ini Dia Orangnya

oleh
Lepas sambut manager Perkebunan Karet Bulukumba, PT. Lonsum Balambissie Estate, Kamis (15/9/2016) malam- SUARALIDIK

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com – Perkebunan Karet Lonsum Balambessie Estate atau PT.Lonsum mengadakan kegiatan malam pisah sambut Manager di Kediaman Manager Lonsum Estate di Kelurahan Jawi-Jawi Kecamatan Bulukumpa kabupaten Bulukumba, Kamis ( 15/9/2016) malam.

Manager Lonsum Estate yang lama ,Ir.Amka Nasution digantikan oleh Ir. Osten Panjaitan dengan dihadiri sekitar 100 orang karyawan perkebunan karet tersebut. Dan turut dihadiri oleh Kasdim 1411 Bulukumba, Mayor Arfan.T, Pasi Intel Kodim 1411 Bulukumba, Lettu Arm Hasbullah, Danramil Bulukumpa, Kapten Czi Sahabuddin, Kapolsek Bulukumpa,AKP Abdi Nur, Kapolsek Kajang, AKP Syamsul Bahri serta beberapa tokoh masyakat dan Tokoh Agama yang ada di Bulukumba.

Lepas sambut manager Perkebunan Karet Bulukumba, PT. Lonsum Balambissie Estate, Kamis (15/9/2016) malam- SUARALIDIK
Lepas sambut manager Perkebunan Karet Bulukumba, PT. Lonsum Balambissie Estate, Kamis (15/9/2016) malam- SUARALIDIK

Dalam sambutannya, Manager PT.Lonsum yang baru, Osten Panjaitan menyampaikan terima kasih kepada seluruh karyawan yang telah mengikuti kegiatan lepas sambut tersebut dan dirinya tidak pernah membayangkan akan berada di Kabupaten Bulukumba, tepatnya di PT.Lonsum

Tidak ada kebijakan baru yang akan saya buat sebagai Manager, dan akan tetap melanjutkan kebijakan -kebijakan dari manager sebelumnya dan saya menaruh harapan besar kepada seluruh pegawai untuk saling bahu membahu melaksanakan pekerjaan sehingga hasil yang di capai dapat memuaskan ” ujar Osten Panjaitan.

Sementara itu Amka Nasution sebagai manager lama di PT.Lonsum atas nama pribadi dan keluarga merasa bersyukur karena telah menjadi bagian dari PT.Lonsum Bulukumba. ” Komunikasi yang selama ini terjalin baik jangan pernah di putuskan, masih banyak kekurangan yang belum saya benahi selama menjabat dan insya Allah akan diprbaiki oleh pak Osten, harapan saya hal yang baik agar di lanjutkan dan yang tidak baik biarlah kami bawa ketempat tugas yang baru ” ujar Amka Nasution.

Setelah kegiatan lepas sambut selesai, para karyawan dan manajemen PT.Lonsum melanjutkan dengan kegiatan hiburan dan menyanyi bersama.

REPORTER ; muhardi /andi awal