LPHS Sulawesi Selatan Minta Plt Bupati Takalar Netral Pada Pilkada Takalar

oleh
Aktifis LPHS Sulawesi Selatan , Djaya jumain
Aktifis LPHS Sulawesi Selatan , Djaya jumain

SUARALIDIK.com,MAKASSAR– Lembaga Perlindungan Hak-Hak Sipil (LPHS) Sulawesi Selatan mendukung penunjukan Darmawan Bintang oleh Gubernur Sulawesi Selatan ,Syahrul Yasin Limpo sebagai Pelaksana tugas Bupati di Kabupaten Takalar.

Aktifis LPHS Sulawesi Selatan , Djaya jumain, meminta Plt. Bupati Takalar, Darmawan Bintang untuk bersikap netral dalam proses tahapan pilkada di kabupaten Takalar agar proses demokrasi yang adil dan jujur tanpa kecurangan dapat terlaksana sesuai keinginan kita bersama.

LPHS berharap agar Plt Bupati Takalar menegur ASN yang terlibat politik praktis pasalnya sebelumnya ada beberapa pejabat yang terindikasi memihak untuk memenangkan salah satu pasangan calon Pilkada Takalar dengan munculnya percakapan di Whatsapp.” ujar Djaya, Sabtu (29/10).

Menurut Djaya Jumain yang juga Sekretaris LMP Sulsel tersebut, proses Pilkada Takalar yang berjalan selama ini  dengan aman dan lancar harus di pertahankan hingga pilkada usai dan untuk mempertahankan kondisi tersebut seluruh elemen masyarakat harus berkonstribusi menjaga dan mengawasi setiap proses tahapan pilkada.


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama