LPM ( Lembaga Panrita Mampu ) ” Kami terpanggil membantu pihak panitia masjid Babussalam di Sinjai “

oleh
Lembaga Panrita Mampu
Pengurus Lembaga Panrita Mampu ( LPM ) dalam penyerahan Bantuan

Suaralidik.com – Sinjai : Lembaga Panrita Mampu kabupaten Bulukumba merupakan Organisasi Kepemudaan berupaya mendorong program-program kerja pemerintahan yang  pro rakyat.Latar belakang berdirinya Lembaga Panrita Mampu dihimpung untuk mendorong semangat berbagai elemen masyarakat untuk menjadi pembaharuan.

LPM Kab.Bulukumba melakukan kunjungan sekaligus menyerahkan bantuan kepada panitia pengelola Masjid Babussalam di Honto Lita-litae, Desa Gareccing, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.Rabu (2/11/2016)

LPM Memberikan Bantuan bahan Bangunan sebanyak 30 zak semen yang diserahkan langsung oleh Direktur LPM Panrita Mampu Muh Tafsir.

Kami terpanggil membantu pihak panitia masjid karena mesjid di kampung itu mulai lapuk dan atap seng mulai karatan, sehingga kami ajak teman-teman pengurus LPM menyisihkan sebagian rezkinya untuk pembangunan masjid ini,” kata Tafsir, Rabu (2/11/2016).

Fihak pengelola masjid  ( Makmur ) Mengucapak banyak terima kasih atas bantuan ini dan turut mendoakan agar Organisasi LPM  ini dan seluruh pengurusnya diberikan kesehatan rezki yang melimpah untuk digunakan kembali ke hal-hal kegiatan sosial yang dapat membantu sesama.

Makmur juga tetap berharap kepada pihak yang mampu dapat menyisihkan sebagian rezkinya untuk dapat membantu pembangunan masjid itu.

Reff : andi alwi