LPM STAI DDI Sidrap Sambangi Redaksi LPM Red Line, Ada Apa?

oleh
Suasana pertemuan LPM STAI DDI Sidrap dan LPM Red Line, kamis (23/11/17) di STAIN Parepare

Parepare – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) STAI DDI Sidenreng Rappang berkunjung ke redaksi LPM Red Line STAIN Parepare untuk menjalin silaturahim antar sesama profesi pers mahasiswa.

Dalam pertemuan itu, mereka saling berbagi cerita dan pengalaman. LPM Red Line sendiri merupakan salah satu lembaga yang cukup memiliki nama di wilayah Sulawesi Selatan.

Harjuna selaku Pemimpin Redaksi LPM Red Line mengungkapkan sangat berbahagia mampu menjalin silaturahim dengan LPM STAI DDI Sidrap yang baru saja terbentuk.

“Kami sangat senang bisa bertukar pikiran dengan LPM STAI DDI Sidrap karena merupakan ajang bisa saling berbagi dan support satu sama lain sesama Pers Mahasiswa,” ungkapnya.

Keterangan lainnya dari Masriadi, selaku Pemimpin Redaksi LPM STAI DDI Sidrap. Ia mengatakan bahwa kunjungan mereka ini untuk belajar di STAIN Parepare karena lembaga persnya sudah ada sejak tahun 2011.

“Pengelola LPM Red Line sangat terbuka dan pertemuan ini sebagai bahan kami untuk belajar mengelola LPM yang baru saja terbentuk karena kami tidak ada pengalaman,” paparnya.

Ia mengharapkan, Pers Mahasiswa di Sidrap mampu mematuhi kode etik jurnalistik, juga tetap berkoordinasi dengan pengelola LPM Red Line untuk membimbing mereka.

“Harapan kami, dapat berkembangan sebagaimana mestinya dan rencananya setelah kunjungan ini kami melakukan pelantikan yang akan dirangkaikan dengan pelatihan Jurnalis,” tutupnya.(Wandy)