LPP-Mitra Edukasi Siap Jadi Mitra Pemerintah

oleh
LPP mitra Edukasi Takalar

Foto Saat Penandatangan Nota Kesepahaman

Suaralidik.com,Takalar- Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (LPP) Mitra Edukasi dengan Yayasan Perguruan Islam Galesong (YAPIG) menjalin kerjasama dalam ruang Lingkup pemerintahan baik itu SKPD dan lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten/Kota. Nota kesepahaman yang dilakukan di salah satu warkop di daerah Pannakukang kota makassar (28/08/2016).

Terkait kesepahaman tersebut, diungkapkan Direktur LPP-Mitra Edukasi Budiman Jaya bahwa transparansi lembaga kami kedepankan dan Yapig dengan sigap serta responship mengambil peluang ini dan siap melirik Takalar sebagai momentum terbaik saat ini di Tahun 2016, ditambahkan pula bahwa LPP membutuhkan partner dalam melebarkan sayap,tegasnya.

Di lain sisi menurut Ketua Yapig Ahmad R mengungkapkan bahwa melalui langkah awal dengan nota kesepahaman yang dibangun mampu menjadi mitra baru pemerintah khususnya pemerintah kabupaten takalar dalam memajukan takalar dan siap mengawal program visi dan Misi Bupati Takalar,Tegas Ahmad R.

Dan LSM Lidik Takalar hadir sebagai sponsorship baik itu melalui kelembagaan dan Media Suaralidik Takalar, dalam mengawal program pemerintah kabupaten takalar, Ketua LSM Lidik Takalar berharap ini menjadi langkah awal dalam membangun kemitraan dengan lembaga lain demi kemajuan masyarakat takalar kedepannya, tutur Ketua Lidik takalar dalam kesempatannya saat diwawancara crew media harian online suaralidik.com di Warkop di daerah Panakkukang Makassar.