LPPTK BKPRMI Se-Kecamatan Bulukumpa Wisuda 297 Santri TKA/TPA

oleh -
Foto : Suasana wisuda santri LPPTK BKPRMI Se-Kecamatan Bulukumpa

Bulukumba, Suaralidik.Com – Wisuda santri TKA / TPA LPPTK BKPRMI Se-Kecamatan Bulukumpa, minggu (20/1/2019) pukul 09.45 wita,  di gedung masagena, jln. Kemakmuran kelurahan Tanete.

Kegiatan itu dihadiri Asisten setda Bulukumba, A. Syamsul Mulhayat, SH, MH, Ketua DPD BKPRMI Bulukumba, Umar Tawakkal, S. Ag,M.Pd, Plt Camat Bulukumpa, Drs. A. Salman Z Patongai, Kapolsek Bulukumpa, IPTU Budiawan, S. IP.

Acara penamatan tahun ini di hadiri sebanyak 297 orang dari 51 TKA / TPA Se-Kecamatan Bulukumpa.

Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Bulukumba, dalam sambutannya, mengapresiasi pelaksanaan wisuda dan menjadi kebanggaan tersendiri khususnya buat santri dan para guru / tenaga pendidik dan peran aktif para orang tua santri.

Sementara itu, Plt Camat Bulukumpa yang juga di daulat memberi sambutan, menyampaikan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada segenap undangan yang hadir, dan menitipkan pesan kepada para santri untuk dapat mengembangkan ilmunya, khususnya dalam bidang keagamaan dalam kehidupan sehari – hari.

Mewakili Kemenag Bulukumba, H. Abd. Hakim Bohari, mengucapkan selamat kepada panitia dan para santri, dengan harapan lebih meningkatkan lagi ilmunya di bidang keagamaan,
sehingga dapat menjadi manusia soleh dan soleha dan berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Bupati Bululumba yang diwakili, A. Syamsul Mulhayat,  berpesan kepada para orang tua untuk mewarisi para anak dengan ilmu keagamaan, sebagai pedoman hidup menuju akhirat.

Wisuda santri tahun ini, di warnai dengan pemberian penghargaan kepada 3 santri berprestasi, masing – masing,
1. Diva Alfiana, dari TKA / TPA Misbahul Jannah Desa Barugae.
2. Siti Asyiliah Amanah, dari TKA / TPA Jabal Takwa Kel. Tanete.
3. Marsya Nagita, dari TKA / TPA Misbahul Jannah desa Barugae. (***gun)