Lsm Lidik Pro Takalar Bangun Sinergitas Dengan Dinas Sosial Di Takalar

oleh

SUARALIDIK TAKALAR, –  Pengurus DPD Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara disingkat Lidik Pro Rakyat Nusantara Kabupaten Takalar, membangun sinergitas dalam mengawal pembangunan di KABUPATEN Takalar kedepannya dengan Pihak Dinas Sosial Kabupaten Takalar.

Selain silaturahmi yang dilakukan oleh lembaga yang bergerak dalam gerakan sosial kemasyarakatan dengan ruh gerakan pro rakyat nusantara, juga melakukan koordinasi beberapa temuan investigasi beberapa waktu lalu yang ditemukan oleh lembaga Lsm Lidik Pro Rakyat Takalar ini.

Dan menurut Bojes salah satu pengurus Lidik Pro Takalar ungkapkan temuan investigasi kami sangat berkaitan dengan Dinas Sosial Takalar, maka  kedatangan kami selain koordinasi tersebut juga membangun bentuk kerjasama baik itu pemberitaan di media online maupun gerakan lembaga kami dalam hal Pro Rakyat sesuai dengan tagline kami “Salam Pro Rakyat”, tegas Bojes.

Ditambah lagi bahwa semaksimal mungkin kedepan kami akan bangun kerjasama yang positif dalam hal pembangunan Kabuupaten Takalar dibidang Sosial, dan ini tentunya sangat relevan dengan lembaga kami, terang Bojes.(Kemal/R5)