,

LSM-LIDIK PRO TAKALAR Sambut HUT-RI Ke-72, Gelar Peduli Warga Miskin Di Galesong

oleh

SUARALIDIK TAKALAR, – Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara  (LIDIK PRO) Kabupaten Takalar semakin pro dengan rakyat dalam momentum menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-72 dengan melakukan kegiatan sosial peduli warga miskin di Desa Kalukuang Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, Sabtu 12/8/2017.

Dalam menyambut HUT RI Ke-72 ini, Lsm Lidik Pro Rakyat Takalar kemudian salah satu rangkaian kegiatan yang sudah diprogram pada sabtu kemarin melakukan kegiatan sosial peduli warga miskin dengan membagikan paket makanan dan sembako kepada warga di Desa Kalukuang Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar.

Foto : Tampak Ketua Lsm Lidik Pro Rakyat Takalar memberikan Paket Makanan ke Baji Dg.Kanang Di Desa Kalukuang Kec. Galesong Kab. Takalar

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua Lsm Lidik Pro Rakyat Takalar Aimal Situru,S.Pd.,MM didampingi Sekretarisnya Reza Maulana,SH bersama dengan para pengurus Lidik Pro lainnya seperti Ketua Garda Lidik Pro Ady Pasang, Rey Seeker, Pallima Daengta, dan Bojes. Kemudian mendatang rumah Baji Dg.Kanang (70) yang bertempat tinggal di Desa Kalukuang Kecamatan Galesong, Takalar.

Rumah Baji Dg.Kanang menjadi pilihan lembaga Lidik Pro Rakyat Takalar, karena Nenek ini sudah tak mampu mencari nafkah dan hanya bisa menunggu uluran tangan orang yang peduli padanya yang usianya dan fisik sudah tak mampu lagi.

Sementara dari keterangan Ketua Garda Lidik Pro Rakyat Takalar mengungkapkan kami memberikan Dg. Kanang berupa makanan dan ada juga seperti gula pasir, minyak goreng, indomie satu dos, dan sebagainya, ungkap Ady Pasang. Ditambah lagi gerakan peduli ini yang relevan dengan nama lembaga kami yaitu Pro Rakyat maka kami terus akan lakukan kegiatan semacam ini di Kabupaten Takalar pada khususnya.

Rey Seeker wakil Sekretaris Lidik Pro Rakyat Takalar juga ikut menuturkan bahwa kegiatan sosial kami ini terus berlanjut dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-72 ini., tutupnya.(Kemal/R5)