LSM LIDIK Semakin Dikenal Sejak Dipimpin M. Darwis Di Sulsel

oleh
Sekum LSM LIDIK SULSEL
Foto : Sekum LSM LIDIK SULSEL Muh darwis

Suara Lidik, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang berada di Sulawesi Selatan ini, yang bernama Lembaga Investigasi Dan Informasi Kemasyarakatan (disingkat LIDIK) semakin dikenal dikalangan masyarakat bawah dan itu terlihat nyata di beberapa kegiatannya di Kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan. (18/3/2017)

LSM LIDIK Sulsel ini dibawah kepemimpinan M. Darwis, dinilai sangat memiliki andil besar dalam membesarkan lembaga yang lahir dari masyarakat atas kepedulian untuk membela rakyat bahkan lembaga ini memiliki kepedulian lingkungan, ungkap Aimal Situru Ketua DPC LSM Lidik Takalar saat wawancarai oleh awak media di warkop kemarin di Takalar.

Banyak ide brilian yang terlahir dari otak seorang M. Darwis dimata Ketua DPC Takalar itu. Terobosan yang dibuat dengan menghadirkan sebuah media yang bernama www.suaralidik.com yang dikoneksikan dengan nama lembaga LSM LIDIK itu menjadi barometer bahwa seorang figur M. Darwis betul-betul mampu berfikir kreatif dan inovatif untuk sebuah lembaga dan organisasi.

Kekuatan itu pun semakin sempurna dan tercipta dengan bersinerginya seorang yang memiliki skill luar biasa di bidang teknologi dan informasi yaitu dikenal dengan sapaan BCHT inilah yang melengkapi ide dan gerakan yang dilakukan oleh M. Darwis.

Kendati lembaga LSM LIDIK dan SUARA LIDIK ini berbeda manajemen, namun keduanya semakin dikenal dari sebuah gerakan fantastis dari seorang figur M.Darwis, tegas Aimal Ketua DPC LSM LIDIK Takalar.

M.Darwis kendati hanya sebagai sekretaris wilayah atau DPW Lsm Lidik Sulsel, namun peranan dan perjuangannya dalam membesarkan lembaga dan media hampir tak bisa Di bahasakan dengan kata-kata karena bukti dan sudah teruji gerakan yang dibuat M.Darwis ini. Dukungan dari DPC-DPC yang sudah dibentuk Darwis dibeberapa kabupaten semakin menambah daya getir LSM ini, ungkap Ketua DPC Lsm Lidik Takalar.

(eml)