LSM LIDIK Sulsel Sangat Menyayangkan Tindak Kriminalitas Kepala Desa Tombolo

oleh
Sekum LSM LIDIK SULSEL
Foto : Sekum LSM LIDIK SULSEL Muh darwis

Suaralidik.com,Bantaeng,– Tindakan seorang kepala desa yang tidak ingin dikritik oleh aktivis menarik perhatian netizen dan beberapa kalangan termasuk dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang populer di indonesia.

Melihat kabar yang beredar melalui medsos dan media berita online seperti yang dipublikasikan oleh suaralidik.com dan media lainnya, ternyata menarik respon dari salah satu pengurus LSM Lembaga Investigasi dan Informasi Kemasyarakatan (LSM LIDIK) dari Dewan Perwakilan Wilayah Sul-sel.

 Sekum LSM LIDIK SULSEL
Foto : Sekum LSM LIDIK SULSEL Muh darwis

Sekertaris Umum LSM Lidik Sulsel Muh Darwis menanggapi kasus yang dilakukan oleh seorang kepala desa di bantaeng memberikan tanggapan dan angkat bicara.

Darwis yang juga direktur utama PT.Minanga Expres sangat menyayangkan tindakan kriminalitas yang telah dilakukan oleh seorang kepala desa yang seharusnya dirinya bisa memahami dan menerima segala bentuk kritikan dari siapa pun.

Sayang sekali ya,masa seorang kepala desa seperti itu kepada aktivis,lalu siapa lagi yang mau kritik dia..?” tutur darwis saat dikonfirmasi langsung melalui selulernya,Jumat (17/3/)

Saya sepakat jika ini diteruskan ke hukum sebagai pembelajaran buat pelaku.Tutup darwis.

Ditempat yang berbeda,Salah satu pengurus LSM ICON, Bachtiar M juga mengutarakan hal yang sama,jika perbuatan kepala desa itu tidak dibenarkan dan lakukan jalur hukum. (RDW/BCHT)

BACA JUGA :