Lulung Abraham Lunggana : Ahok dan Pendukungnya terlalu sombong

oleh
Haji Lulung Abraham Lunggana
Haji Lulung Abraham Lunggana

Suaralidik.com – LIDIK JAKARTA : Politisi PPP Abraham Lulung Lunggana sempat mengatakan dan memberikan salah satu contoh kesombongan Ahok bersama pendukungnya Selasa (16/8/2016).

Mengapa Lulung menganggap Ahok sebagai orang yang sombong.. ? Lulung abrham mengatakan bahwa kesombongan Ahok itu kemudian diikuti pula oleh para pendukungnya.

“Ahok dan pendukungnya itu sangat sombong, takabur. Kalau Nusron ngomong jagoan biasa dikerubutin. Bagi saya bukan jagoan. Kalau jagoan enggak sombong, enggak takabur,” kata Lulung di Gedung DPRD DKI pada hari selasa ini (16/8/2016)

Abraham Lulung Yakin bawha Ahok akan kalah pada Pilkada 2017. Lulung yakin masyarakat Jakarta di tingkat bawah tidak menyukai Ahok. Karena itu, ia pun optimis gerakan pengumpulan 3 juta data KTP untuk menolak Ahok menjadi gubernur lagi akan sukses.

Ahok dan pendukungnya takabur, selalu mengatakan Ahok sudah menang sebelum pilkada. Tapi masyarakat mengatakan ingin punya gubernur baru yang berpihak pada rakyat, tidak memusuhi orang miskin,” kata Lulung.

Penulis : Suarapembaca
Editor : bcht


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama