Lulusan Akpol Diduga Bunuh Diri, Kapolres Sidrap: Kedepankan Kesabaran Dalam Bertugas

oleh
Kapolres Sidrap

Lidik Sidrap – Jajaran Polri kembali berduka atas atas meninggalnya seorang prajurit bhayangkara Inspektur dua (IPDA) Zazmi Diaz di Kompleks Sekolah Polisi Negara (SPN) Labuan Panimba. Senin, (03/04/2017).

Kapolres Sidrap AKBP M. Anggi Naulifar Siregar, SIK, M. Si

Lulusan Akpol yang baru saja menyelesaikan tugas operasi tinombala di Poso tersebut diduga tewas akibat luka tembak pada bagian kepala.

Menanggapi insiden tersebut, Kapolres Sidrap AKBP M. Anggi Naulifar Siregar, SIK, M. Si angkat bicara, ia berharap kepada seluruh personil untuk lebih bersabar dalam bertugas.

Jangan mudah terpancing, banyak bersabar karena tugas kita memerlukan kesabaran yang tinggi” ujar Anggi

“Setiap masalah pasti ada jalan keluarnya, mari kita sikapi permasalahan dengan kepala dingin dan berfikir lebih dewasa” lanjutnya

Diperkirakan Diaz tertembak dengan pistol Glock 19 miliknya. Kejadian tersebut menimpanya di kamar mandi SPN Labuan panimba, Donggala usai shalat Azhar. Saat ini jenazah telah diterbangkan di kampung halamannya Jawa barat untuk dimakamkan.

Hingga saat ini Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) mabes polri masih melakukan penyidikan mendalam atas peristiwa tersebut.