Lumpue menggema solid dukung FAS

oleh
Warga masih mengenang jasa-jasa FAS

Parepare, suaralidik.com – Calon Walikota-Wakil Walikota Parepare Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS) melanjutkan rangkaian kampanye di KullangngE, Kel.Lumpue, Bacukiki Barat, Rabu 04/04/2018.

Pada kesempatan itu, sejumlah tokoh masyarakat hadir dan mengungkapkan alasan mereka memilih FAS. Salah seorang diantaranya, M Nadjir yang mengingat jasa-jasa FAS didaerah tersebut (Lumpue, hingga ke Bacukiki). Pada sesi tanya jawab, Nadjir sengaja maju kedepan dan tanpa diminta menceritakan kebijakan-kebijakan FAS pada saat menjadi Sekda dan Kadis PU.

“Beliau sangat memperhatikan kami. Saat beliau menjabat-lah, jalanan akses Bacukiki diaspal, nilai tanah jadi meningkat. Saat itu kita juga bisa panen 2x setahun. Mesjid Bacukiki juga diperbaiki atas prakarsa beliau,” jelas Nadjir disambut tepuk tangan warga.

Dia menjamin, keluarga besarnya di LumpuE dan Bacukiki solid memenangkan FAS. Dirinya juga memperingatkan pihak-pihak yang berupaya mempengaruhi mereka dengan cara-cara tidak benar. “Jangan sampai ada yang datang menawarkan uangnya. Kami tidak bisa dibeli,” tegasnya.

FAS menyambut bahagia dukungan tokoh masyarakat setempat. Namun ia memilih merendah. Faisal menyebut kebijakan-kebijakan semasa ia menjabat tidak akan sukses tanpa kerjasama semua pihak. Utamanya dukungan dari masyarakat.

“Alhamdulillah, jika dianggap baik semoga bermanfaat bagi masyarakat. Kita juga meminta doa dan dukungan masyarakat, agar FAS bisa terpilih, mengabdikan diri dan berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat,” tandas Faisal. (TMF/RIS)