Lurah Cappagalung Parepare Kunjungi Warganya Yang Jadi Korban Gempa dan Tsunami Palu

oleh

Parepare, Suaralidik.com – Evakuasi warga gempa dan tsunami Palu-Donggala terus dilakukan oleh pemerintah diseluruh Sulawesi Selatan. Begitu pula dengan Kota Parepare yang mengevakuasi warganya yang menjadi korban gempa dan tsunami yang terjadi di Palu-Donggala. 05/10/2018.

Lurah Cappagalung Beserta Lidik Pro Saat Bersilaturrahmi Dengan Warga Parepare Yang Menjadi Korban Gempa Dan tsunami Di Palu

Sekitar 12 warga Parepare yang menjadi korban gempa dan tsunami segera mendapatkan bantuan dari Lurah Cappagalung, Ibu Rusdania, Sos, M.si. Mereka kemudian diarahkan ke Sekretariat Lidik Pro Parepare untuk segera mendapatkan bantuan kesehatan maupun bantuan makanan.

Rusdania langsung menghubungi tim medis call center 112 agar segera merapat ke Sekretariat Lidik Pro untuk memberikan bantuan medis kepada semua warga korban. Beliau juga menghubungi segenap instansi agar bisa bergabung berpartisipasi dalam membantu warganya yang menjadi korban bencana gempa dan tsunami.

Kondisi Sementara Warga Korban Bencana Gempa Dan Tsunami Yang Ditampung Di Sekretariat Lidik Pro Parepare

“Kondisi mereka memprihatinkan. Harta yang mereka bawa hanya yang melengket dibadan”, kata Rusdania. “Saya harap segenap warga dan pemerintah Kota Parepare dapat memberikan bantuan kepada mereka”. Lanjutnya.

Untuk sementara, warga korban gempa dan tsunami Palu, Sigi dan Donggala ditampung di Sekretariat Lidik Pro Parepare untuk diberikan bantuan. Bagi warga yang ingin bersilaturrahmi, bisa merapat ke sekretariat jalan P. Midding samping Gapensi masuk. (ISWA/RIS)