Lurah Gunung Sari Bersama Warga Deklarasi Lawan Peredaran dan Penggunaan Narkoba

oleh
Dekklarasi Satgas Anti Narkoba
Deklarasi Satgas Anti Narkoba dan HIV Aids warga Kelurahan Gunung Sari Makassar

MAKASSAR,SUARALIDIK.com– Masyarakat Kelurahan Gunung sari Kecamatan Rappocini Makassar, Sabtu ( 3/9/2016) malam bersama menyatakan sikap melawan peredaran dan penggunaan narkoba di lingkungan Kelurahgan Gunung Sari karena dinilaio merusak moral anak bangsa.

Keseriusan warga Gunung sari tersebut dibuktikan dengan bergabungnya sebagai Satgas Anti Narkoba dan HIV Aids yang di Programkan Markas daerah Laskar Merah Putih Sulawesi Selatan.

Deklarasi Satgas Anti Narkoba dean HIV Aids yang dibacakan oleh Ketua LMP Sulsel Andi Nur Alim dan dihadiri oleh masyarakat serta anggota LMP Kecamatan Rappocini yang disaksikan oleh Lurah, Babinkamtibmas serta Babinsa dan tokoh agama serta tokoh masyarakat se Kewlurahan Gunung Sari.

Dekklarasi Satgas Anti Narkoba
Deklarasi Satgas Anti Narkoba dan HIV Aids warga Kelurahan Gunung Sari Makassar

Lurah Gunung Sari, Ayyub Salahuddin mengatakan, mendukung program Laskar Merah Putih karena berperan membantu pemerintah dalam memberantas peredaran dan penggunaan Narkoba di kalangan masyarakat.

Ayyub juga meminta anggota LMP yang ada di Kelurahan Gunung Sari untuk turut serta membantu pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam mewujudkan Kelurahan Gunung sari menjadi aman dan tertib.

SuaraPembaca : Djaya Jumain ( Sekretaris LMP Sulsel)
Redaksi SuaraLidik : Andi Awal