“MABBARAKKA” , Mantan Model Seksi Ini Kini Berhijab

oleh
Instagram Chyntiara Alona

SUARALIDIK.com_ Perubahan besar dilakukan oleh Artis Cynthiara Alona yang pada Bulan Juli 2016 lalu tepat berusia 31 tahun.

Bintang film ‘Diperkosa Setan’ ini nampak anggun menggunakan hijab yang menutupi seluruh tubuhnya yang biasanya memperlihatkan lekuk lekuk tubuh seksinya.

Perempuan kelahiran 7 Juli 1984 itu memutuskan mengenakan hijab usai menikah dan memasuki usia barunya. Dia mengaku mendapat hidayah untuk merubah total hidupnya ke arah yang lebih baik.

“Menurut saya, saya tahu hidayah nggak bisa dibeli dengan uang, datang sendiri, ada keinginan belajar. Sebelumnya dapat musibah, banyak hal bikin down, intropeksi diri, banyak dosa pada Allah. Saya memilih ini. Hati saya tenang, bahagia. Ini nggak bisa dibeli dengan uang. Ini pilihan terbaik ” tulisnya dalam akun Instagramnya @alonaqueen.

Bintang film ‘Ku Tunggu Jandamu’ ini juga tak segan menanggalkan image seksi yang selama ini melekat pada dirinya. Makanya, pakaian-pakaian terbukanya pun akhirnya di lelang, lalu uangnya disumbangkan.

“Selamat tinggal pakaian seksi, sudah saya lelang semuanya , uangnya diserahkan ke anak yatim, panti jompo. Saya berharap mendapatkan kebahagiaan dunia dan akhirat,” Cynthiara Alona. ( aa_tj81/indota.com)