Mabes LMP Dukung Program Peduli Kamtibmas Sulsel Dengan Sistem Jaringan Digital

oleh
Mabes LMP dukung Program peduli Kamtibmas sulsel dengan sistim jaringan digital

Lidik makassar – Markas Besar Laskar Merah Putih Sulawesi Selatan mendukung penuh program Peduli Kamtibmas Markas Daerah Laskar Merah Putih Sulawesi Selatan yang sudah berjalan sejak 2013 lalu dengan sistem digital yang sebelumnya mengunakan sistem manual.

mabes-lmp
photo : darwis

Sabtu 3/12/2016 di sekretariat LMP Sulsel,wakil ketua umum Mabes LMP , Andy remi , mengatakan program Basecamp peduli kamtibmas harus memiliki aplikasi sistim jaringan digital yang akan di koneksikan dengan kepolisian dan TNI dalam menjalankan program keamanan dan ketertiban masyarakat.

koneksi jaringan tersebut akan mengatur sistim pelaporan dan data yang akan di atur dalam aplikasi yang nantinya akan mempermudah kinerja anggota Laskar merah putih dilapangan.

ketua lmp sulsel , andi nur alim mengatakan menyambut baik dan apresiasi niat pengurus mabes lmp untuk membuat aplikasi dengan sistim di gital dalam mendukung kesuksesan program basecamp peduli kamtibmas.

upaya upaya seperti ini yang di butuhkan oleh pengurus di lmp di daerah dalam mendukung program yang berpihak atau pro rakyat dalam mempertahankan dan menjaga keutuhan negara kesatuan republik indonesia.

Markas besar LMP berjanji akan melakukan komunikasi yang baik dalam mensukseskan program LMP baik di pusat maupun diprovinsi dan kabupaten kota ujar andy remi.

( dany )