Mabuk Ballo, Warga Kabupaten Bantaeng Ini Ditikam Sepupu Sendiri

oleh

SUARALIDIK.COM, Bantaeng – Akibat pengaruh minuman keras pada acara Pesta pernikahan disalah satu warga di Desa Kampala Kec. Eremerasa Kab. Bantaeng, berubah menjadi suasana yang menegangkan. Selasa (11/07/2017)

Mabuk Ballo, Warga Kabupaten Bantaeng Ini Ditikam Sepupu Sendiri

Kejadian tersebut berawal dari pesta minuman Keras (Miras) di sekitar acara Hajatan tersebut, Dua orang yang masih ada hubungan keluarga (sepupu) terjadi cekcok dan tejadi adu mulut.

Diduga sama dalam pengaruh Minuman Keras Ballo keduanya berkelahi dan mengakibatkan Nappasa Bin Tantu (22) yang berprofesi sebagai Petani mengalami Luka tikam di sekitar bahu dekat leher.

Informasi yang dihimpun korban Nappasa mendapat 3 jahitan di bahunya, Nappasa ditikam oleh S yang juga merupakan sepupunya sendiri, setelah menikam Nappasa S langsung melarikan diri.

Mendengar kejadian tersebut tim T4P polres Bantaeng langsung melakukan Pencarian terhadap S, tidak butuh Lama S langsung ditemukan oleh Tim T4P dan membawanya ke Mapolres Bantaeng untuk dilakukan Pemeriksaan lebih lanjut.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan S.ik, MH , Kapolres menambahkan ini adalah salah satu bukti nyata bahwa miras sumber dari segala kemaksiatan , olehnnya dihimbau kepada seluruh masyarakat agar menjauhi dan memberantas miras .[ADS|Red3]