Mabuk, Pemuda 21 Tahun Perkosa Nenek Berumur 80 Tahun Tetangganya Sendiri….Hadewww !!!

oleh
ILUSTRASI

INDRAMAYU, SUARALIDIK.com – Bejat, mungkin kata itu yang tepat di berikan kepada RH (21) seorang pemuda pengangguran yang setiap malam kerjanya hanya mabuk dan membuat keonaran di kampungnya di Gumiwang Kidul Desa Sukgumiwang Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Sebagaimana kebisaannya setiap malam, Kamis (15/9/2016) malam sekitar pukul 22.30 WIB, usai meneggak minuman keras ( miras ) jenis oplosan merasa kesepian di dalam rumahnya , kemudian pelaku RH menonton video porno dari ponselnya, karena tak kuat menahan nafsunya, RH kemudian menuju kamar mandi umum di dekat rumahnya, namun pada saat melintas di samping rumah nenek KAR (80), tetangganya yang berada di Blok Gumiwang Kidul ,melihat Nenek KAR tersebut sedang tidur sendiri di dalam kamarnya.

ILUSTRASI
ILUSTRASI

Setelah memperhatikan sekeliling yang pada malam Jumat, kebanyakan warga ikut Yasinan di Masjid, RH Kemudian masuk lewat pintu jendela kamar nenek KAR yang tidak terkunci dan di bawah pengaruh miras, pelaku kemudian menindih tubuh renta sang nenek sambil membekap mulutnya dengan menggunakan tangan.

Kebetulan Jendelanya tidak terkunci, jadi saya bisa masuk. Setelah masuk saya mendapati KAR sedang tidur pulas di tempat tidurnya. saya langsung peluk dan minta dia jangan teriak. Kemudian saya melakukanya,” jelas RH saat dimintai keterangan di ruang Satreskrim Polres Indramayu, Jumat (16/9/2016) sebagaimana di sampaikan Kapolres Indramayu, AKBP Eko Sulistyo Basuki melalui Messenger.

Korban yang semula tidur pulas pun terbangun, hanya saja korban tak dapat berkutik akibat tindihan dan mulutnya dibekap.

Ditambah lagi keadaan di kamar itu gelap sehingga korban tak mampu melawan serta berteriak. Pelaku mengancam korban dengan memerintahkan agar diam dan jangan berisik,” kata AKBP Eko. Semula kasusnya, kata Eko, dilaporkan kepada perangkat desa setempat. Perangkat desa selanjutnya melaporkan kepada jajarannya, hingga pelaku berhasil di amankan dari rumahnya. Dari hasil pemeriksaan, RH mengakui perbuatannya dengan alasan hilap melihat tetangganya itu.

Karena perbuatannya, pelaku terancam hukuman pidana penjara paling lama 12 tahun, sesuai dengan pasal 285 KUHP tentang Pemerkosaan,” pungkas AKBP Eko Sulistyo Basuki.

REDAKSI ; andi awal-suaralidik.com