Mabuk Sambil Berkendara, Karyawan Sari Laut Ini Tewas Setelah Nabrak Tiang Listrik

oleh
Lokasi Tewsanya Karyawan Sari laut di depan RS.Awal Bros Makassar, Minggu (25/9)-SUARALIDIK.com

SUARALIDIK.com, MAKASSAR – Seorang karyawan warung sari laut di Makassar, Dedik Irawan, warga asal Lamongan Jawa Timur, tewas setelah menabrak tiang listrik di jalan Urip Sumoharjo tepatnya di depan Rumah Sakit Awal Bros Makassar, Minggu (25/9) sekitar pukul 05.20 Wita pagi tadi.

Informasi yang didapat, korban saat itu mengendarai motor Honda Beat dengan Nopol Kendaraan DP 4792 BE, dengan berboncengan rekan satu kerjanya Ade Suherna. Di Duga korban mabuk setelah selesai bertugas sebagai karyawan rumah makan sari laut dan mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

Dedik Irawan, Korban Tewas dalam laka Tunggal, Minggu(25/9) pagi di depan RS Awal Bros Makassar- SUARALIDIK.com
Dedik Irawan, Korban Tewas dalam laka Tunggal, Minggu(25/9) pagi di depan RS Awal Bros Makassar- SUARALIDIK.com

Di depan RS.Awal Bros korban bermaksud menyalip satu mobil yang ada di depannya.

Tetapi dia terkejut karena tidak dapat mengendalikan motornya, hingga akhrinya dia membanting ke kanan, lalu menabrak tiang listrik Penerangan Jalan Umum yang ada di depan RS. Awal Bros ” kata Ikhsan, salah seorang warga yang kebetulan menolong korban dan rekannya tersebut.

Setelah menabrak, Dedik Irawan yang tak mengewnakan helm, sempat di bawa ke RS.Awal Bros bersama Ade Suherna, namun korban keburu tewas, sementara Ade hanya mengalami luka patah pada kaki kanan.

Adapun motor Honda Beat milik korban di amankan di Pos Polantas Kartini.

CITIZEN REPORT ; firga ( makassar)

REDAKSI ;andi awal-suaralidik.com