Mahasiswa KKN STISIP Muhammadiyah Sinjai Gelar Turnamen Sepak Takrow di Desa Arabika

oleh
STISIP Sinjai
Foto : Suasana pertandingan dalam turnamen sepak takrow yang dilakukan Mahasiswa KKN STISIP Sinjai di Desa Arabika, Kamis (13/04/2017).

Sinjai, Suara Lidik РMahasiswa KKN STISIP Muhammadiyah Sinjai mengadakan kegiatan turnamen pertandingan sepak takrow di Desa Arabika Kec. Sinjai Barat Kab. Sinjai. Kegiatan yang dilakukan mahasiswa KKN STISIP Sinjai ini bekerja sama dengan pemuda  Desa Arabika, Kamis (13/04/2017).

STISIP Sinjai
Foto : Suasana pertandingan dalam turnamen sepak takrow yang dilakukan Mahasiswa KKN STISIP Sinjai di Desa Arabika, Kamis (13/04/2017).

Menurut ketua panita Akbar kepada wartawan suara lidik bahwa kegiatan turnamen sepak takrow diselenggarakan berkat kerja sama dari segenap pemuda Desa Arabika serta dukungan dari Kades Arabika Andi Baso.

“Kami berharap kiranya dengan pelaksanaan turnamen sepak takrow ini dapat memupuk semangat budaya sportivitas dan mampu menjadi media silaturahim antar warga dari masing-masing dusun yang ada di Desa Arabika” Tutur Akbar (13/04/2017).

Kepala Desa Arabika Andi Baso, saat dikonfirmasi wartawan suara lidik mengungkapkan apresiasinya kepada mahasiswa KKN STISIP Sinjai atas kegiatan yang diselenggarakannya.

“Dengan adanya kegiatan yang di laksanakan oleh mahasiwa ini kami bersama masyarakat Desa Arabika sangat mendukun penuh dan sangat mengapresiasi semangat mahasiswa dalam mendukung program pembangunan Desa Arabika khususnya pada sisi pembangunan pemuda dan olahraga” Tutup Andi Baso. (Mansur/Bandhys).


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama