Mahasiswa KKN UIN Desa Kambuno Gelar Kegiatan Olahraga

oleh
Mahasiswa KKN UIN Ang.54 Desa Kambuno menggelar berbagai lomba, Minggu )30/4/17) /SUARALIDIK

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com— Mahasiswa KKN Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar Angkatan 54 Desa Kambuno Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba menggelar lomba Sepak Takraw, Bola Voli dan Makan Krupuk tercepat bagi warga se Desa Kambuno, Minggu (30/4/17) sekitar 15.30 WITA bertempat di halaman Kantor Desa Kambuno.

Mahasiswa KKN UIN Ang.54 Desa Kambuno menggelar berbagai lomba, Minggu )30/4/17) /SUARALIDIK

Koordinator KKN UIN Angkatan 54 Desa Kambuno Hasanuddin Mudha mengatakan kepada SuaraLidik.com, perlombaan tersebut merupakan program kegiatan dari KKN UIN dan akan mendapatkan hadiah menarik pada malam ramah tamah atau malam pelepasan.

Ajang perlombaan ini juga sebagai wadah mempererat silatrurahim antara KKN dan warga Desa Kambuno. Adapun lomba yang diadakan yakni Sepak takraw Putra, Voli Putra -Putri dan lomba makan krupuk tercepat untuk anak-anak di Desa Kambuno ” ucap Hasanuddin.

Kambuno
Kades Kambuno Syahrullah bersama KKN UIN Ang.54 / SUARALIDIK

Sementara itu, Syahrullah Kepala Desa Kambuno menyambut baik program dari anak-anak KKN UIN yang ditempatkan di desanya.

Tak hanya perlombaan, adik-adik KKN juga melaksanakan kegiatan kerja bakti, mengecat kantor desa dan kegiatan Pengajian bagi ibu-ibu Majelis Taklim ” ucap Syahrullah.

Tampak warga antusias menyaksikan dan mengikuti perlombaan terutama anak-anak desa Kambuno. ( INSAR/A2 )