Mahasiswa Stikes Amanah Makassar Mendatangi Birokrasi Kampusnya, Loh Ada Apa…???

oleh
Mahasiswa Amanah Audince dengan Birokrasi Kampus

Lidik Makassar – Puluhan mahasiswa sekolah tinggi ilmu kesehatan (Stikes) Amanah makassar mendatangi birokrasi kampus mereka untuk mempertanyakan biaya pendidikan yang di anggap memberatkan mahasiswa dan tidak jelas peruntukannya. Senin, (10/04/2017)

Mahasiswa Amanah Audince dengan Birokrasi Kampus

Kedatangan puluhan mahasiswa stikes amanah makassar ini diterima oleh pihak yayasan amanah makassar (DR. H. Adnan lira), ketua stikes amanah makassar (Dr. Zaenal) dan bebarap jajaran birokrasi kampus stikes amanah makassar.

Mahasiswa stikes amanah makassar ini sangat menyesalkan pihak kampus yg dengan seenaknya membuat kebijakan terhadap mahasiswa dan di anggap sebagai komeresialisasi pendidikan.

Beberapa pembayaran yang tercantum dalam Rincian anggaran biaya pendidikan yang di anggap tidak jelas peruntukannya dan adanya juga pembayaran registrasi setiap menjelang semester yang juga tidak jelas arahnya.

Pertemuan antara mahasiswa dan birokrasi kampus stikes amanah makassar sempat berjalan panas dan alot akibat adanya oknum pihak birokrasi kampus yang mengancam status kemahasiswaan untuk tidak di daftar namanya ke Dikti kepada salah satu mahasiswa perempuan, dan jika ancaman itu betul-betul terjadi maka itu adalah bentuk diskriminatif terhadap mahasiswa yang legal (sah) “ujar Andi Risqi Ernadi

Pihak yayasan dan ketua stikes amanah makassar meminta kepada mahasiswa untuk bersabar dan pihak kampus secepatnya akan mengadakan rapat internal terkait tuntutan para mahasiswa tersebut

Adhe