Mahasiswa UIM Makassar Kena Bacok Di Tangannya

oleh

Suara Lidik Makassar, – Seorang Mahasiswa UIM (Universitas Islam Makassar) Ketua Himpunan Jurusan Teknik Mesin semalam mengalami luka di telapak tangannya akibat di bacok oleh orang yang tidak dikenal di Kompleks BTP (Bumi Tamalanrea Permai) Makassar.

Udi Setiadi(22) yang mengalami luka bacok ditangannya itu tak mengenal pelakunya. Karena saat perseteruan itu berlangsung berawal dari sebuah kesalahfahaman di dunia maya/sosial media yang digunakan kedua pihak.(23/3/2017)

Pihak yang berseteru dari nama Dani yang merupakan Mahasiswa Teknik Mesin UIM dalam kalimatnya di media sosial membuat Mahasiswa IKMIL mendatangi Fakultas tersebut.

Disebabkan kedua pihak tak mendapati jalan sepakat, kemudian pihak IKMIL yang berjumlah sekitar puluhan orang itu kemudian menghajar ketiga orang yang berada di Fakultas itu yakni Reynaldi, Dani Marwansyah, dan Udi Setiadi yang mengalami luka bacok di telapak tangannya sedangkan dua rekan lainnya luka akibat dipukul.

Diperoleh informasi bahwa pelaku setelah melakukan aksinya kemudian melarikan diri.

Diinformasikan bahwa ketiga orang korban itu kemudian langsung dibawa ke rumah sakit Daya untuk mendapatkan perawatan akibat luka yang dialaminya.