Mahasiswa Batang; Siap Mendukung Program Grend House Desa Batang

oleh
Srikandi Mahasiswa dari Desa Batang
Ibu Desa Terpilih bersama Srikandi Mahasiswa dari Desa Batang

Bulukumba – Lidik Sulsel–, Program Desa Batang ramah lingkungan yang dicanangkan oleh kepala desa terpilih Hamzah Hafied mendapat apresiasi dan dukungan moril dari komunitas mahasiswa desa Batang.

Untuk mewujudkan itu, Mahasiswa asal desa batang bersedia ikut terlibat bersama PKK Desa Batang kedepan dalam merealisaai program green house tersebut.

“Ini gagasan luar biasa, Sudah saatnya kita sebagai mahasiswa kembali kedesa melakukan edukasi. Insya Allah Setelah pelantikan kami semua akan kembali,” papar Akbar Maraling, Presidium Kerukunan Mahasiswa Batang. Jumat(27/5/2016).

Mahasiswa Batang, Rapat persiapan penghijauan
Mahasiswa Batang, Rapat persiapan penghijauan

Menurut Akbar, “Mahasiswa Batang memang mempersiapkan diri akan melakukan penghijauan setelah pelantikan Daeng Hamsah, Program Ini rencana awalnya akan melibatkan beberapa teman teman pencinta alam di beberapa kampus yang ada dimakasar. Kami akan mencanangkan Bina Dusun untuk program hijau ini”. Jelas Akbar.

“Oleh karena itu, Agenda mahasiswa ini akan kami laporkan ke pak desa untuk mengkomparasi dengan gagasan greend house beliau. Saya kira jika itu untuk masyarakat dan Desa Batang Semua mahasiswa Batang akan mensuport. Kami juga mengharapkan partisifasi seluruh masyarakat, Mari kita sama sama membangun Desa kita”-. Akbar Maraling, Tambahnya.

(AL#)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama