Advertizing

banner 728x250

Mahasiswi Jurusan Jurnalistik Ini Raih Juara 3 Lomba KTI Dies Natalis UIN Makassar

  • Bagikan
Devi Trisnawati
Devi Trisnawati, Mahasiswi jurusan Jurnalistik Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM)

Kota Makassar, suaralidik.com – Mahasiswi jurusan Jurnalistik Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM), Devi Trisnawati menyabet juara ketiga pada lomba Karya Tulis ILmiah (KTI) Dies Natalis UIN Alauddin Makassar yang ke-55 tahun, Rabu (11/11/2020).

“Alhamdulillah bisa meraih juara 3. Semoga bisa mempertahankannya bahkan kalau perlu ke depannya bisa lebih baik lagi,” tutur Devi.

banner 728x250

Devi berharap penghargaan atau hadiah yang diberikan kampus bertagline “Peradaban” (UINAM) mampu memotivasi mahasiswa lainnya untuk terus mengasah kemampuan di bidang kepenulisan karya tulis ilmiah.

“Terutama Fakultas Dakwah dan Komunikasi UINAM atau jurusan Jurnalistik,” tambahnya.

Penyerahan hadiah kepada pemenang penulisan KTI tersebut diserahkan langsung oleh pihak Kepala BRI Cabang Panakukang Makassar, Muhammad Taufiq Anwar.

Pemenang pertama diraih oleh Nurfidhea Dwidelia Mahasiswi Jurusan Pendidikan Matematika Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINAM. Sementara juara kedua diamankan Rezkianti Hasan Mahasiswi Jurusan Pendidikan Matematika di fakultas yang sama serta pemenang ketiga yakni Devi Trisnawati yang tak lain adalah mahasiswi Jurusan Jurnalistik Fakultas Dakwah dan Komunikasi UINAM.

“Semoga kampus UINAM tetap berdedikasi dalam membangun mahasiswa yang cerdas dalam bidang intelektual dan juga keagamaan,” pungkas Devi yang juga wartawan bukabaca.id.

Dies Natalis atau peringatan milad ke-55 tahun UINAM berlangsung di Gedung Auditorium Lantai 2 UIN Alauddin Makassar, Jalan M Yasin Limpo, Romang Polong, Samata Kabupaten Gowa. Acara ini dihadiri langsung Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, bersama Kepala BRI Cabang Panakukang Makassar.

Di kesempatan itu, Kepala BRI Cabang Panakukang Makassar Muhammad Taufiq Anwar berharap penghargaan yang diberikan ketiga pemenang lomba KTI bisa memanfatkan dengan baik.

“Semoga bisa diteruskan hingga perlombaan KTI tingkat nasional,” ucap Muhammad Taufiq Anwar, Kepala BRI Cabang Panakukang Makassar.

Untuk diketahui, Devi Trisnawati mengikuti lomba karya tulis ilmiah dengan judul “Peran Pemuda dan Budaya Literasi Masyarakat Indonesia.” (Dito)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *