Majdah Agus Apresiasi Mahasiswa Fakultas Teknik UIM Terpilih Sekjen IMTII

oleh
Rekror

SuaraLidik.Com, Makassar – Rektor Universitas Islam Makassar, Majdah Agus Arifin Nu’mang menerima perwakilan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Teknik Industri Indonesia (IMTII) zona Sulawesi menyelenggarakan Konferensi Zona ke-1 di Universitas Muhammadiyah Luwuk Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah diruangan Rektorat. Selasa, (03/05/2017)

Rekror Universitas Islam Makassar, Majdah Agus Arifin Nu’mang menerima perwakilan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Teknik Industri Indonesia (IMTII) zona Sulawesi

Muhammad Aswad Buana, Sekjen terpilih dalam laporannya berterima kasih kepada Rektor UIM beserta sivitas akademika UIM yang telah mendukung kehadiran kami sebagai mahasiswa yang mewakili UIM menghadiri Konferensi yang bertema Quo Vadis IMTI dalam Prahara Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA), 18-23 April 2017 di Sulawesi Tengah.

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen terkait, khususnya pada tuan rumah yang memberikan ruang kepada kami untuk melaksanakan kegiatan ini”

IMTII Indonesia merupakan sebuah wadah untuk mengeksplorasi kreativitas dan inovatif serta peningkatan intelektual mahasiswa teknik industri yang ada di Sulawesi pada khususnya. Mengingat era industri kedepannya sangat kompetitif dan bersaing secara global.”ungkapnya

Sebagai Rektor Universitas Islam Makassar, Majdah Agus menuturkan kepada mahasiswa Fakultas Teknik untuk selalu meningkatkan krativitasnya, jangan yang menonjol mahasiswa identik dengan demo, tetapi mahasiswa harus hadir sebagai agen pembaharu, pendidik, punya visi, dab religius.

Disisi lain kehadiran mahasiswa UIM yang mampu bersaing dalam Ikatan Mahasiswa Teknik Industri Indonesia (IMTII), tentunya menjadi pemacu bagi mahasiswa lain untuk berpacu sesuai dengan bidang keilmuannya dan sebagai Rektor tentunya kami siap memback up kegiatan kemahasiswaan yang mengarah pada peningkatan kreativitas mahasiswa. Tambahnya.