banner 728x250

Maju di Pilkades Arasoe, Puang AL : Stop Pengangguran Untuk Desa Arasoe

  • Bagikan
Cakades Arasoe
Calon Kepala Desa Arasoe Kecamatan Cina kabupaten Bone, Andi Amal Pahsyah (Puang AL) ||

BONE, SUARALIDIK.com  – Perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Bone yang akan digelar pada 18 November 2021 mendatang tinggal menghitung hari.

Salah satu Desa yang turut mengisi pesta demokrasi 6 tahunan ditingkat desa  yakni Desa Arasoe  Kecamatan Cina dengan 3 kandidat Cakades dimana salah satunya merupakan putra asli Desa Arasoe Andi Amal Pahsyah,SPd.

banner 728x250

Andi Amal yang karib dengan sapaan Puang AL maju atas dukungan dan doa restu dari kedua orang tua,saudara, isteri serta sahabat dan kerabat ini telah meramu Visi Misi dan Program Kerja selama 6 tahun.

“Visi misi dan program kerja kami mengarah pada pembangunan manusia dan pelayanan dasar cepat serta akurat kedepannya mengingat desa Arasoe ini dihuni penduduk yang heterogen dengan hadirnya dua perusahaan,” ucap Puang AL yang juga merupakan Ketua Umum PPDI (Persatuan Perangkat Desa Indonesia) Pengkab Bone tersebut.

Amal Pahsyah menambahkan bidikan program melihat tingkat pengangguran di Arasoe yang semakin meningkat dimana dirinya akan melakukan suatu metode dengan jalan berupaya menjalin kerja sama dengan kedua perusahaan untuk mengurangi pengangguran.

” Stop kata pengangguran untuk desaku Arasoe,” tandasnya kepada kontributor suaralidik Bone saat diwawancarai dikediamannya di Komplek PG Arasoe.

Mengakhiri perbincangan, Andi Amal Pahsyah mengeluarkan statement terkait bakal rivalnya, ” Semua rival (lawan) saya adalah saudara, mereka baik dan mereka juga punya niat yang baik untuk Arasoe, saya mengajak kedua saudara saya yang Calon Kades untuk bersama-sama memperlihatkan demokrasi yang sehat kepada masyarakat agar tidak ada saling sikut pasca Pilkades nantinya, jangan ada perbedaan. Arasoe ini milik kita bersama,” tutupnya.

Saat di tanya tingkat keterpilihannya kelak, Puang AL mengungkapkan belum bisa untuk menyebutkan prediksi kemenangannya dan senantiasa berserah diri kepada Tuhan sembari berusaha dan berdoa, karena masyarakat pada akhirnya akan menentukan siapa calon pemimpinnya di Desa Arasoe.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *