Maju Kembali DPD RI, Ajiep Padindang Dapat Dukungan Komunitas Di Pangkep

oleh -66 views
Gabungan Komunitas di Pangkep menyatakan dukungan kepada Dr . Ajiep Padindang untuk kembali maju sebagai anggota DPD RI pada pemilu 2019 di Warkop Mazagena Pangkep , Sabtu( 17/ 11 / 2018) .

Pangkep, suaralidik.com- Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) asal Sulawesi Selatan, Dr. Ajiep Padindang, terus mendapat dukungan untuk kembali terpilih menjadi anggota Senator pada Pemilu 2019.

Hal ini terlihat saat kegiatan konsolidasi tim kabupaten yang digelar di Warkop Mazagena di kota Pangkajene Kabupaten Pangkep, Sabtu (17/11/2018).

Konsolidasi tim di Pangkep ini, di hadiri langsung Direktur Jip Centre Jamal Andi bersama jaringan dari Ajip comunity, gabungan serikat pekerja, komunitas anak pulau dan kelompok kerja masyarakat.

Ketua serikat pekerja Pangkep Abd Salam yang hadir dalam kegiatan ini, menyampaikan dukungannya kepada Dr. Ajiep Padindang, karena keberpihakan beliau kepada kaum pekerja.

” Kami dari seluruh pekerja dan buruh di Pangkep akan berjuang bersama beliau, karena selama menjadi anggota DPD RI sangat perhatian sama perjuangan pekerja dan selalu meluangkan waktu hadir di Pangkep dalam berbagai kegiatan buruh. ” ujarnya di hadapan peserta.

Senada, salah satu pemuda pulau dari kecamatan Lk. Kalmas, Kullahu Sulaiman mengapresiasi kinerja Dr. Ajiep Padindang selama menjabat anggota DPD RI, menurutnya, perhatian beliau kepada pemuda pulau sangat respon dan peduli khususnya pendidikan.

” Beliau gampang di temui, dan terbuka untuk membuka komunikasi bersama kami, walau dalam kesibukannya sebagai senator, dan motivasi dan dukungannya kepada pemuda pulau untuk terus maju memajukan pulau kami khususnya dalam menempuh pendidikan,” Ujarnya ke suaralidik. com

Senator DR.H. Ajiep Padindang, Saat ini sedang menjabat sebagai Anggota DPD RI periode 2014-2019 dan menjadi Ketua Komite IV. Komite yang membidangi rancangan undang-undang yang berkaitan dengan APBN, dan akan maju lagi untuk periode 2019-2024 dengan nomor urut 22.” (***Syaiful).