Maju Musda BM PAN Bulukumba, Ketua Media PAN Klaim Banjir Dukungan

oleh
Andi Awal Tjoheng
Andi Awal Tjoheng ( Kanan)

BULUKUMBA,Suaralidik.com – Ketua Bidang Media DPD PAN Bulukumba, Andi Awal Tjoheng menantang Kader-kader Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM-PAN) Kabupaten Bulukumba dalam suksesi Musda BM PAN yang akan di gelar pekan depan.

Baca Juga : Suksesi Musda BM PAN Bulukumba di Incar Enam Kandidat

Pria yang akrab disapa Awal Coeng ini siap mencalonkan diri sebagai kandidat ketua untuk bersaing dengan 5 calon-calon lainnya yang merupakan Kader BM PAN .

” Saat ini kami sedang mempersiapkan berbagai kebutuhan seperti syarat administrasi dan hal lainnya, apalagi pelaksanaan Musda sudah di ambang pintu,” ungkapnya kepada media, Rabu (25/04/2018) malam.

Awal Coeng berharap Musda BM PAN berlangsung demokratis, terlebih BM PAN merupakan salah satu organisasi sayap Partai Amanat Nasional sehingga
benar-benar menunjukkan iklim sejuk, nyaman serta menjadi panutan sebagai induk dari Partai berlambang Matahari Terbit itu.

” Kepada semua saudaraku peserta Musda agar tetap menjaga kekompakkan sehingga terjalin hubungan silahturahmi yang baik untuk membesarkan BM PAN sebagai penyangga kemenangan PAN dalam perhelatan pemilu 2019 serta Pilpres,” harap Awal Coeng. (***BCHT)