Makassar Akan Menjadi Tuan Rumah Gerakan Nasional 1000 Startup Digital

oleh

Lidik Makassar – Sebagai salah satu kota dengan angka pertumbuhan ekonomi tertinggi di Indonesia, kinj kota Makassar terpilih sebagai kota tempat pelaksanaan gerakan Nasional 1000 Startup Digital yang rencananya akan dibuka secara resmi oleh Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto sabtu mendatang (11/03/2017) di kampus Universitas Hasanuddin. Selasa (07/03/2017)

Dengan adanya program Gerakan Nasional 1000 Startup Digital ini Makassar, diharapkan dapat melahirkan pengusaha-pengusaha sukses yang kemudian menjadi jembatan bagi pengusaha pemula lainnya untuk sukses.

Gerakan Nasional 1000 Startup Digital merupakan Program besutan Kementerian Komunikasi dan Informatika bersama KIBAR Indonesia yang bertujuan menjadi solusi atas berbagai masalah dengan memanfaatkan teknologi digital demi mewujudkan potensi Indonesia menjadi The Digital Energy of Asia pada tahun 2020.

Gerakan Nasional 1000 Startup Digital akan menyapa Kota Makassar pada Ignition pertama di Universitas Hasanuddin pada 11 Maret 2017. Berbagai persiapan telah dilakukan KIBAR bersama Dinas Kominfo Makassar bersama mitra lokal lainnya untuk memaksimalkan semangat dan tujuan dari program ini.

Editor : Adhe