Makin Yakin, Warga di Jeneponto Rapatkan Barisan ke Misrayanti

oleh -

JENEPONTO, — Calon Legislatif DPR RI Gerindra Nomer Urut 2, Dapil 1 Sulsel, Misrayanti kembali memenuhi undangan ratusan masyarakat di kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Rabu 06 Januari 2019.

Menariknya, begitu tiba di lokasi, Misrayanti tampak di kerubungi Emak-emak yang sejak awal antusias menunggu kedatangannya.

Bahkan menurut mereka, ada yang rela meninggalkan pekerjaannya demi bertemu langsung dengan Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra itu.

“Sudah lama memang kita tunggu ibu (Misrayanti) datang di Jeneponto, beliau adalah sosok yang peduli dengan masyarakat,” kata ibu Te’ne salah seorang emak-emak di Jeneponto.

Selain itu, menurut mereka, Misrayanti banyak berkontribusi membantu warga Jeneponto kala terkena bencana banjir bandang beberapa waktu lalu.

Sementara, dalam kesempatan tersebut, Politisi berparas cantik itu di didampingi dua caleg Gerindra DPRD Provinsi, Nasar Desi dan Khadafi caleg Kabupaten, yang sama sama bernomer urut 2.

Dalam sesi sambutan, masing-masing berpesan kepada warga yang hadir untuk mendukung mereka pada kontestasi Pileg 17 April 2019 mendatang. “Mohon Doa dan dukungan ta semua, janganki salah pilih, karena pilihan ta menentukan arah Jeneponto ke depan,” ujar Nasar bersama Khadafi.

Khusus di kabupaten Jeneponto, saat ini ada 2 unit Ambulance gratis Gerindra yang sewaktu-sewaktu bisa digunakan warga. “Ambulance tersebut dipinjam pekekan ke Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Jeneponto sebagai bentuk perhatian kami pada Masyarakat,” tutup Misrayanti.