Maksimalkan Mesin Partai, Berkarya Pangkep Gelar Bimtek Untuk Calegnya

oleh
Ketua DPW Partai Berkarya Sulawesi selatan Andi Patabai Pabokori membuka kegiatan bimbingan tekhnis caleg DPD Berkarya Pangkep di hotel Cutra Buana Mandalle Pangkep, Minggu (23/09/2018).

Menjelang pemilihan legislatif (Pileg) 2019, DPD Partai  Berkarya  menggelar bimbingan teknis (bimtek) untuk 30 orang calegnya di tingkat DPRD Pangkep. Bimtek  digelar Sabtu (23/9/2018) di Hotel Citra Buana kecamatan Mandalle Pangkep dan dihadiri Ketua  DPW Partai Berkarya Sulsel Patabai Pabokori.

Ketua DPD Partai Berkarya Pangkep, Abd Rahman Assegaf, menjelaskan, bimtek ini dilaksanakan untuk memberikan pembekalan terhadap para caleg. Diantaranya terkait dengan laporan penyusunan dana kampanye dan juga strategi pemenangan dalam Pileg 2019 mendatang.

Sementara itu, Patabai Pabokori mengungkapkan optimis Partai Berkarya di Pangkep, bisa meraih kemenangan  dari lima daerah pemilihan untuk DPRD Pangkep.

“Melalui bimtek ini, kami berharap agar para caleg di Pangkep  bisa bekerja maksimal memenangkan Partai Berkarya dan perbanyak silaturahmi dengan masyarakat selama masa kampanye di daerah pemilihan masing masing ” katanya.

Patabai menambahkan, kepada seluruh caleg agar senantiasa selalu mentaati aturan aturan yang berlaku. Karena itu, seluruh pengurus dan para caleg Partai Berkarya harus selalu berkoordinasi dengan penyelenggara dan pengawas pemilu.

Turut hadir dalam kegiatan bimbingan tekhnis (bimtek), Komisioner Bawaslu Pangkep, Mustapa dan jajaran pengurus Partai DPD  dan Ranting Berkarya sekabupaten Pangkep. (***Syaiful)