Maksimalkan Olahraga di Bantaeng, Wabup Temui Menpora

oleh

Suaralidik.com – Wakil Bupati Bantaeng, Muhammad Yasin, mendorong maksimalisasi pembinaan Olahraga di Kabupaten Bantaeng. Hal itu dibuktikan saat dirinya mengunjungi Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Jumat (11/8/17).

Usai melaksanakan sholat jumat bersama Menpora, Imam Nahrawi, Muhammad Yasin langsung membahas pembinaan Olahraga di Kabupaten Bantaeng.

Salah satunya dengan perbaikan sarana dan prasarana serta pembangunan fasilitas olahraga yang belum ada, seperti Sport Center bertaraf Internasional.

“Kedepan kita agendakan pembangunan Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Daerah (PPLPD),” ujar Muhammad Yasin di Kemenpora.

Terpisah, Ketua Pertina Bantaeng Rusdi, menyampaikan bahwa pihaknya selama ini, selalu berkordinasi dengan Wakil Bupati terkait Pembinaan Olahraga di bantaeng.

“Beliau sangat merespon dan bahkan beliau juga memasukkan sebagai Visi Misi nya sebagai Calon Bupati Bantaeng 2018-2023,” katanya.

Lebih lanjut, Rusdi mengatakan, Muhammad Yasin adalah salah satu figur yang peduli dengan masyarakat, Seorang pemikir dan Pekerja Keras untuk kemajuan Bantaeng Kedepan.

“Bapak Muhammad Yasin juga berjanji akan membuatkan satu regulasi sebagai payung hukum dalam pemberian Dana Apresiasi Atlet dan Pelatih serta Pengurus yang berprestasi,” tambahnya.