Malam-Malam Wabub Bulukumba; Tomy Kumpulkan Camat dan Lurah Se Ujung Bulu, Ada Apa?

oleh

Bulukumba-Lidik Sulsel–, Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, nampaknya tidak main-main dalam mewujudkan Bulukumba bersih. Camat beserta seluruh jajaran lurah se Ujung Bulu dikumpulkan Tomy malam-malam di Warkop Bang Andy, Jumat (01/07/2016).

Wakil Bupati Bulukumba, Tomi Satria Bersama Camat dan kades Se-Bulukumba, di salah satu warkop di Kota Bulukumba. Jum'at,01/17/6016.
Wakil Bupati Bulukumba, Tomi Satria Bersama Camat dan kades Se-Bulukumba, di salah satu warkop di Kota Bulukumba. Jum’at,01/17/6016.

Dihadapan camat dan seluruh lurah Ujung Bulu, Tomy kembali menegaskan keseriusannya untuk membenahi kebersihan kota Bulukumba.

“Saya percaya Bapak/Ibu lurah bisa melakukan ini dengan baik. Apa dan bagaimana caranya, saya kira tinggal dikomunikasikan. Satu yang jadi catatan penting bahwa tidak ada toleransi dalam hal ini,” ujar Tomy.

Tomy mengingatkan bahwa setiap lurah akan bertanggung jawab atas kebersihan diwilayahnya masing-masing.

Untuk mewujudkan itu, kata Tomy, maka mau tidak mau camat dan lurah harus bisa membangun kerja sama dengan semua pihak, termasuk dalam hal melakukan komunikasi-komunikasi persuasif kepada masyarakat.

Pemkab Bulukumba saat ini memang menempatkan isu kebersihan sebagai salah satu skala prioritas.

Anto Lidik)#