Malam Minggu, Patroli Polres Minut Berhasil Amankan 13 Orang Sedang Pesta Miras

oleh
Polres Minut
13 orang pesta miras di Minahasa Utara di ciduk Polres Minut, Sabtu (31/3/2018)

Minahasa Utara, Suaralidik.com – Sabtu (31/3/2018) malam sekitar pukul 20.30 WITA, Usai gela apel kesiapan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD), Patroli Polres Minahasa Utara (Minut) berhasil mengamankan 13 orang yang sedang berpesta miras.

13 orang yang sedang berpesta Minuman Keras (Miras) beserta barang bukti berupa 5 botol Cap tikus  ini diamankan dan dibawah langsung ke Mapolres Minut dan diberikan pembinaan.

Hal ini sesuai dengan K2YD Polres Minahasa Utara dalam rangka menjaga Stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Minahasa Utara agar tetap Kondusif serta dalam rangka perayaan Paskah 2018.

Seperti yang diungkapkan Kabag Ops Polres Minut Kompol Farly Astevanus Rewur SH MM dalam Apel kesiapan K2YD ,Sabtu (31/3/2018)

Bukan hanya pesta miras yang menjadi targetnya namun penyakit sosial lainnya seperti  Judi, narkoba, sajam dan premanisme juga diberantasnya.

K2YD Polres Minahasa Utara yang berlangsung hingga pukul 23:00 WITA ini berlangsung aman dan lancar.(***HMS PolresMinut/BCHT)