Malam Pergantian Tahun, Bupati Bulukumba Ajak Warga Zikir dan Doa Bersama

oleh

BULUKUMBA, suaralidik.com–Selain perayaan malam tahun baru di Tanjung Bira yang akan menampilkan grup musik Padi Band Reborn di penghujung tahun 2017, Pemerintah Kabupaten Bulukumba juga akan menggelar doa, zikir, dan tausiyah bersama dengan berbagai elemen masyarakat pada Minggu 31 Desember 2017 sore, di Rumah Jabatan Bupati Bulukumba.

Menurut Kepala Bagian Kesra, Hj. Umrah Aswani, kegiatan zikir untuk menyambut tahun baru tersebut digelar untuk memperat tali silaturrahim antara pemerintah kabupaten dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan berbagai elemen masyarakat lainnya.

“Insya Allah kita akan melaksanakan zikir dan doa bersama di rujab Bupati pada Minggu sore. Adapun penceramah atau membawa tausiyah yakni Dr. H. Kaswar Sartono dari Kanwil Kementerian Agama Sulawesi Selatan,” urai Umrah Aswani.

Terpisah, Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali mengatakan jika zikir dan doa bersama tersebut sebagai refleksi dan wujud kesyukuran atas segala nikmat yang diberikan Allah SWT sepanjang tahun 2017.

“Momentum ini juga sebagai bahan evaluasi kami selaku pemerintah. Olehnya itu saya mengajak seluruh warga Bulukumba untuk hadir bersama pada zikir nantinya,” pinta Bupati dua periode tersebut.