Malam Pergantian Tahun, Pemkab Sinjai Gelar Tabliq Akbar

oleh
Malam Pergantian Tahun, Pemkab Sinjai Gelar Tabliq Akbar, Minggu (31/12)

Sinjai,suaralidik.com – Mengakhiri tahun 2017 untuk menyambut 2018 Pemerintah Kabupten SinjaI menggelar Tabligh Akbar dan doa bersama, di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Ahad (31/12).

Malam Pergantian Tahun, Pemkab Sinjai Gelar Tabliq Akbar, Minggu (31/12)

Dzikir yang bertemakan “Mempererat Persatuan dan Silaturahmi Menurut Pandangan Islam,” ini menghadirkan Dai kondang Ustadz Amri Amru. S.Sos.I MA.

Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Tabligh Akbar pada malam pergantian tahunn ini bukan acara ritual atau hari besar keagamaan, namun
semata-mata untuk mempererat silaturahim antara pemerintah dan masyarakat.

“Dimalam pergantian tahun ini hendaklah dijadikan sebagai renungan dan merefleksikan kembali apa yang kita telah lakukan selama satu tahun ini,” ujarnya.

Bupati juga mengajak kepada masyarakat agar malam ini pergantian tahun ini tidak melakukan suatu hal berlebihan, berpesta pora dan berhura-hura.

Hadir dalam kegiatan tersebut Unsur Forkopimda Kabupaten Sinjai, Plt. Sekda Sinjai, para Asisten Setdakab Sinjai, para Staf Ahli Bupati Sinjai, para pimpinan instansi vertikal BUMN/BUMD,para kepala Perangkat Daerah, para Kabag, dan undangan lainnya. (MCS/Aan)