Malam Pergantian Tahun, Sertu Jusman dan Warga Karama Gelar Dzikir Dan Doa Bersama

oleh -
Sertu Jusman
Dok : Foto acara dzikir dan doa bersama di desa Karama.

Bulukumba,Suaralidik.com – Bersama dengan Sertu Jusman dan da’i muda Bulukumba, Ustadz A.Armayadi, Ratusan warga desa Karama kecamatan Rilau Ale menggelar dzikir bersama di malam pergantian tahun, Selasa (31/12)

Bertempat di kediaman Sertu Jusman yang terletak di dusun Buhung Luara, Kegiatan yang bernuansa relegi ini juga dihadiri beberapa tokoh masyarakat, pemuda dan aktifis.

Sertu jusman salah seorang warga Karama yang berprofesi sebagai TNI di kodam XIV Hasanuddin Makassar ini tergolong sosialis mendapat appresiasi.

Salah seorang warga Karama yang hadir dalam acara dzikir, Asdar Sakka. S.Pd yang juga aktifis FKPP-B mengapresiasi kegiatan tersebut.

” Apresiasi dan support kepada Sertu Jusman dengan digelarnya kegiatan keagamaan dimalam pergantian tahun, sehingga adik – adik kita khususnya para generasi muda tidak lagi merayakan malam tahun baru dengan ugal – ugalan di jalan, dan tidak lagi mengkomsumsi miras yang berdampak keresahan di masyarakat “.

Sertu Jusman yang diinginkan oleh banyak kalangan di desa Karama untuk mencalonkan diri maju pada perhelatan pilkades tahun 2020, dalam sambutannya menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat Karama atas respon positifnya dalam kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada segenap warga Karama atas hadirnya di kediaman kami,semoga saja kegiatan keagamaan akan terus kita galakkan,khususnya dimalam tahun baru, melalui kegiatan ini kita dapat mempererat hubungan silaturahmi antar sesama warga dan hubungan kita kepada Sang Pencipta” Sambutnya.

Juga ditambahkannya, “Tentang keinginan warga untuk maju di pilkades Karama, insyaa Allah saya siap bertarung dan berjuang bersama segenap lapisan masyarakat dalam memenangkan pilkades Karama tahun depan, in syaa Allah kalau Tuhan menghendaki dan masyarakat mengamanahkan, maka pemerintahannya focus pada pendekatan keagamaan menuju masyarakat Karama yang religius. Tutup Sertu Jusman (*gun)

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60