Malam Ramah Tamah,Bupati Pangkep: Terima Kasih Paskibra

oleh -
Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid menyampaikan sambutan pada acara malam ramah tamah HUT RI 74 tahun 2019 di Tribun Alun alun Citra Mas Kabupaten Pangkep , Minggu(18/8/2019)

Pangkep,suaralidik.com- Pemerintah kabupaten Pangkep mengadakan acara syukuran dan ramah tamah HUT Proklamasi RI ke-74 yang digelar di Tribun Alun-Alun Citra mas  Pangkep, Kelurahan Padoang-doangan.  Minggu malam (18/7/2019)

Hadir dalam acara ramah tamah Bupati Kabupaten Pangkep H.Syamsuddin Hamid, Ketua DPRD H.Andi Ilham Zainuddin,ST. Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf.Adi Sabaruddin, Kajari Pangkep Firmansyah Subhan SH, Ketua Pengadilan Negeri  Kabupaten Pangkep Farid Hidayat Supomena,Wakapolres Syukri Abham,   jajaran Kepala Dinas, Camat, Kepala Kelurahan dan Desa serta para orang tua siswa Paskibraka dan sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat Pangkep.

Pada kesempatan tersebut Bupati Pangkep H. Syamsuddin Hamid mengungkapkan dalam peringatan HUT Proklamasi RI ke-74 tahun ini semua berjalan sesuai apa yang kita harapkan  serta sebagai generasi Penerus inilah yang harus kita lakukan dalam mengisi kemerdekaan, bagaimana kita berbuat dan bekerja bersama untuk Pangkep yang lebih baik. “ Ungkapnya.

Syamsuddin juga mengucapkan terima kasih kepada anggota Paskibra yang sudah memiliki talenta, integritas tinggi, naluri dan kesabaran serta disiplin sehingga dapat  melaksanakan tugas yang diberikan. Hal itu merupakan kebanggaan, bukan saja bagi orang tua, tetapi juga merupakan kebanggaan bagi pemerintah daerah.

Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid Mengapresiasi anggota Paskibra pada acara malam ramah tamah HUT Pemerintah Daerah Pangkep

Dalam rangkaian kegiatan malam ramah tamah menampilkan berbagai hiburan, salah satunya dari kelompok polwan Polres Pangkep yang menampilkan tari maumere mendapat tepuk tangan dari para penonton serta tamu undangan.

Malam ramah tamah ini juga dilakukan penyerahan hadiah kegiatan kegiatan yang di laksanakan Pemerintah kabupaten Pangkep,  sekaligus menutup seluruh rangkaian kegiatan yang telah berlangsung selama sepekan penuh, dimana acara syukuran dan ramah tamah HUT Proklamasi RI ke-74 tahun 2019 .(***Syaiful)